Wednesday 1 July 2015

Assalamu'alaikum BEC


Bogor EduCARE adalah lembaga sosial yang bergerak dibidang pendidikan pasca SMA. Bogor EduCARE berdiri sejak tahun 2001. Bogor EduCARE memberikan fasilitas pendidikan dengan beasiswa penuh 100% Bebas Biaya.
Bogor EduCARE memiliki banyak fasilitas yang bisa kita dapatkan, contohnya adalah mushola yang luas dan hijau serta ruang sanitasi yang bersih.
Di Bogor EduCARE terdapat banyak divisi yang menarik, diantaranya adalah divisi CIBEC (Cinta BEC), kegiatan yang dilakukan para anggota cibec adalah membuat BEC menjadi lebih bersih dan nyaman. Selanjutnya ada divisi PERPUSTAKAAN, kegiatan yang dilakukan para anggota divisi perpustakaan adalah memberi pelayanan bagi para mahasiswa yang ingin meminjam buku, serta membantu para mahasiswa yang hobi membaca. Serta ada divisi AGAMA, salah satu kegiatan dari divisi agama yang menarik adalah "Say No To VALENTINE"

Tidak lupa di Bogor EduCARE juga memiliki energizing class yang menarik, diantaaranya adalah KOMPOS, kegiatan yang diilakukan para anggota kompos adalah membuat pupuk atau kompos, serta menanam aneka macam sayuran seperti cabai. CANGCIMEN, kegiatan yang dilakukan anggota cangcimen bukan berjualan kacang kuaci permen, tapi adalah memainkan alat musik degungan serta melestarikan alat musik daerah. PADUSA, meramaikan kampus BEC dengan suara-suara merdu yang dimiliki para anggota padusa. CIQUR (Cinta Qur'an), kita belajar mengaji, seperti memahami hukum tajwid. FUTSAL, khusus untuk para ikhwan, serta TENIS MEJA yang boleh diikuti oleh setiap mahasiswa Bogor EduCARE.
Untuk informasi lebih lengkap silahkan klik bogoreducare.org atau kunjungi kampus kami di Jl. Cikiray RT. 03/06, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16156, Indonesia

No comments:

Post a Comment